Bupati Natuna Menjadi Pembicara Di Depan Ratusan Kepala Daerah.

 

Natuna (MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal, merupakan Kepala Daerah paling beruntung se Indonesia, karena dinobatkan sebagai pembicara .dalam penerimaan Reward di Batam Kamis tgl 25 Januari.Pernyataan itu diambil dari WA, Grub.

Dihadapan ribuan hadirin, Bupati dengan lantang memaparkan semua program, berkaitan dengan percepatan pembangunan. Program transparan E.Bajeting dan EE planning, menjadi kan Kabupaten Natuna bakal jadi percontohan bagi seluruh Kabupaten SE Indonesia.
Tidak tanggung Tanggung, Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) memberikan apresiasi kepada sang Bupati, karena dinilai baik dalam pengelolaan administrasi, keuangan secara terbuka.
Hamid Rizal pantas Kita acungi jempol, dihadapan Mempan RB, dirinya sebagai pembicara dalam pertemuan Akbar, seluruh kepala Daerah Zona Sumatra dan Zona Bagian Barat. Jadi saksi bisu dalam pertemuan itu.
Jika dilihat sepak terjang sang Bupati, sangat tegas. Setiap pertemuan dengan semua OPD, selalu beri nasehat dan motivasi.Kerja keras dan cepat merupakan semboyan dalam hidupnya .
Jika malas Dirinya tidak segan untuk menggantinya.Mudah mudahan Natuna semakin maju, sehingga masyarakatnya ikut makmur./Roy

Loading

Related posts